loader
Pengumuman

semua layanan gratis

Jam Pelayanan Berakhir
  • Jam pelayanan pada hari kerja adalah 08:00 - 16:00
  • Pengajuan layanan tetap dapat dilakukan namun akan dikerjakan pada saat jam pelayanan dibuka pada hari kerja

Singkronisasi Data (BPJS / Bank / Data Online)

Layanan sinkronissasi data untuk NIK atau Nomor Kartu Keluarga penduduk yang belum terdata / terbaca di BPJS /Bank / Imigrasi, dll

Data Layanan

Data terkait layanan ini
Dokumen Fisik Persyaratan
Pengambilan Dokumen Kependudukan

Anjungan Disdukcapil Mandiri

Formulir

Daftar formulir yang harus diisi oleh pemohon untuk kemudian dikirim bersama persyaratan lainnya ke Disdukcapil

Isian Pengajuan

Daftar isian pada form pengajuan yang harus diisi oleh pemohon
Nama Pemohon Isi nama pemohon
NIK Pemohon Isi NIK pemohon
Nomor Kartu Keluarga Isi nomor Kartu Keluarga pemohon
Permasalahan Data Isi permasalahan data, misal : NIK 1610xxxxxxxx tdak bisa daftar BPJS / data tidak ditemukan di BANK Mandiri
Nomor WA Pemohon Isi nomor WA pemohon dalam format 081xxx

Dokumen Untuk Diupload

Daftar dokumen yang harus diupload oleh pemohon
  • Foto Kartu Keluarga Pemohon
  • Foto KTP-El Pemohon

Status Pengajuan

Daftar status dari pengajuan yang dilakukan pemohon
Pengajuan baru Pemohon melakukan pengajuan layanan
Pengajuan disetujui Pengajuan disetujui untuk diproses
Pengajuan dibatalkan Pengajuan dibatalkan. Alasan pembatalan dapat dilihat pada histori status pengajuan
Pengajuan diproses Pengajuan sedang dalam proses pengerjaan. Status pengerjaan saat ini dapat dilihat pada histori proses pengerjaan
Pengajuan selesai Pengajuan selesai diproses

Dokumen Kependudukan Yang Dapat Didownload

Daftar dokumen kependudukan yang dapat didownlod oleh pemohon ketika pengajuan selesai diproses

Anjungan Dukcapil Mandiri

Daftar dokumen kependudukan yang dapat dicetak pada mesin ADM setelah pengajuan selesai diproses

Pengajuan Baru

Klik pada tombol berikut untuk melakukan pengajuan layanan Singkronisasi Data (BPJS / Bank / Data Online)